Skip to main content

Nathalie Holscher Hamil Saat Rumah Tangganya dengan Sule Didera Prahara, Dokter Kandungan Resepkan Obat Khusus dan Singgung Psikologisnya: Doakan Bayinya

Nathalie Holscher Hamil Saat Rumah Tangganya dengan Sule Didera Prahara

Nathalie Holscher Hamil Saat Rumah Tangganya dengan Sule Didera Prahara, Dokter Kandungan Resepkan Obat Khusus dan Singgung Psikologisnya: Doakan Bayinya

GridStar.ID - Kabar kehamilan Nathalie Holscher baru-baru ini terkuak.

Di tengah prahara pernikahannya dengan Sule, Nathalie Holscher tak bisa membendung air mata gegara positif hamil.

Nathalie Holscher datang ke dokter untuk melakukan USG demi mengetahui kondisi bayinya.

Melihat calon anaknya, Nathalie Holscher tak bisa berhenti menangis dalam tayangan SUNAH OFFICIAL pada Kamis, (22/4/2021).

"Nggak tahu nangis mulu," ujar istri Sule.

"Emang begitu, hormonnya naik jadinya sering yang gak marah jadi marah yang sedih jadi nangis banget, wajar aja," ujar sang dokter.

Halaman Selanjutnya

"Ada beberapa hal yang mesti diketahui soal hamil ini, ayo dengerin dulu," imbuh sang dokter.

Dokter lantas menyarankan beberapa hal yang penting untuk dilakukan Nathalie.

"Aktivitas apa aja bebas aja , cuma karena hari ini ada fleknya.

Hari ini sama kemaren (ngeflek)," ujar Nathalie.

Pernah keguguran, Nathalie diberikan obat khusus oleh sang dokter untuk menguatkan janin.

"Karena ada fleknya paling dikasih tambahan obat penguat, kalau bisa jangan hubungan dulu takutnya tambah kontraksi, asal aktivitas rumah tangga jalan itu boleh aja, asal jangan terlalu capek," ujar sang dokter.

Halaman Selanjutnya

Nathalie juga mengaku mengalami mual-mual dan mengira hal tersebut karena asam lambung.

"Mualnya itu sebenarnya bagus, tanda hormonnya tinggi," terang dokter.

Selain itu, sang dokter juga mengungkapkan kalau kondisi psikologis bisa berpengaruh.

"Kalau lagi hamil itu harus happy, karena sebenarnya mood kita saat hamil mempengaruhi bayinya sikologisnya kaya gimana," kata sang dokter.

"Nangis mulu," sahut Nathalie.

"Udah, tiap kali sedih mendoakan bayinya aja biar lancar biar cakep, doain yang bagus-bagus biar bayinya juga ok," pungkas sang dokter meyakinkan. (*)

Sumber: star.grid.id

Halaman Awal

CLOSE ADS
CLOSE ADS